31 March 2012

21 - Meatloaf untuk @dwikaputra

31 Maret 2012


Ini adalah pertemuan tersingkat selama gw anter-anter treats. Gw nunggu di air mancur lantai dasarnya SenCi, trus Dwika dateng dengan senyum khasnya, foto satu kali cekrek, trus kita langsung pisah. Hahaha.. bener-bener kaya kurir narkoba :D Padahal sebelumnya kita udah janjian mau Visit Glodok, kuliner makanan harom :))) Apa daya, lain kali aja..

Di jalan, gw sempet titip pesen sama yang ada di rumah, "tolong sisa meatloaf jangan dimakan, gw belom foto!" Hasilnya? Yang dititip pesen, titip pesen ke yang lain. Yang lain kesibukan ngurus rumah, meatloaf ngga selamet dari mulut adek gw.

Jadi, maaf kalo fotonya begini.. Hihihihi..


Terim kasih, Dwika. Udah turut serta mensukseskan project ibu-ibu gila ini.
Sukses jadi stand-up comediannya.. Sukses juga untuk albumnya..
SEMANGAT!!

No comments:

Post a Comment